Kehilangan

Kehilangan

Doamu Ayah

Doamu Ayah

in Memorian of H.M.Husni Thamrin & Hj.Tina Triwahyuni Widya Nigrum

in Memorian of H.M.Husni Thamrin & Hj.Tina Triwahyuni Widya Nigrum
For my Parent in Heaven

PESAN TERAKHIR

3 kunci itu kan kusimpan sepanjang hayatku,
Takkan lekang oleh ruang dan waktu.

Dunia kita memang telah berbeda,
Namun Cinta, Kasih Sayang, serta Ilmu darimu.
Adalah warisan yg paling bernilai untukku.

Terimakasih Papah...

Father...

Father...
Loosing U is My deepest Pain Father

Saturday, July 25, 2009

Gejolak kah..???

Aku terasing di dunia ini,
Dalam kejamnya kesunyian dan kedukaan
Aku terbuang

Aku seorang diri
Tapi dalam kesendirianku
Aku merenungi sesuatu yang tak kukenal
Dan negeri yang mempesona,

Dan renunganku mengisi mimpi-mimpiku
Dengan bayang-bayang keagungan
Dan tempat-tempat yang jauh
Yang belum pernah aku lihat

-“-

Pikiranku merasa asing pada tubuhku
Dan ketika aku berdiri di hadapan cermin,
Aku melihat di wajahku
Sesuatu yang tak dapat dilihat oleh jiwaku

Dan aku menemukan dalam mataku
Sesuatu yang tak pernah
Ditemukan oleh jiwaku

-“-

Aku terasing pada tubuhku sendiri,dan
Bila kudengar lidahku bicara,
Telingaku merasa asing mendengar suaraku;
Aku melihat diriku tersenyum, menangis,
Berani dan pengecut

Dan kehadiranku merasa asing pada wujudku
Ketika jiwaku menggugat hatiku;

Tapi aku tetap tak mengerti,
Diselimuti oleh
Kesunyian maha dahsyat.

No comments:

Post a Comment