Kehilangan

Kehilangan

Doamu Ayah

Doamu Ayah

in Memorian of H.M.Husni Thamrin & Hj.Tina Triwahyuni Widya Nigrum

in Memorian of H.M.Husni Thamrin & Hj.Tina Triwahyuni Widya Nigrum
For my Parent in Heaven

PESAN TERAKHIR

3 kunci itu kan kusimpan sepanjang hayatku,
Takkan lekang oleh ruang dan waktu.

Dunia kita memang telah berbeda,
Namun Cinta, Kasih Sayang, serta Ilmu darimu.
Adalah warisan yg paling bernilai untukku.

Terimakasih Papah...

Father...

Father...
Loosing U is My deepest Pain Father

Monday, July 12, 2010

EGOIS...

Aku selalu setia di atas menduamu
Aku selalu teguh pada pengkhianatan cintamu
Aku selalu jujur di atas dustamu
Aku selalu memaafkan di atas dosamu

Namun kau selalu tertawa di atas perihku
Kau merasa menang,
Kau merasa lelaki sejati
Semaumu menyiksa batin ini

Hentikan dustamu !!!!!
Hentikan manis bibirmu !!!!!

AKU MUAK....!!!!!!!!!!

1 comment:

  1. Semua ada waktunya...
    Semua ada Saatnya...
    Ketika Semua datang...
    Sudah seharusnya kita membuka pintu hati untuk orang yg sudah km pertahankan cintanya... ^_^

    ReplyDelete